Tips menghilangkan jerawat dengan mudah

 
Tips menghilangkan jerawat dengan mudah
Tips menghilangkan jerawat dengan mudah

Tips 1 : Tidur yang cukup
Kamu pasti pernah mengalami jerawat yang muncul dikarenakan beberapa hari tidur larut malam. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme tubuh menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna pola hidup yang tidak bagus. Begadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.
Tips 2 : Mencuci wajah 2 kali sehari
Mencuci wajah 2 kali sehari merupakan salah satu Cara dan Tips Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, Alami dan Mudah. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah mencuci muka karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat. Selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.
Tips 3 : Perbanyak minum air putih
Air putih sangat bagus dalam membuang sisa metabolisme tubuh. Ketika air putih tercukupi maka sistem pembuangan akan lancar sehingga sampah sampah metabolisme yang ada dalam tubuh dapat dibuang secara menyeluruh sehingga tubuh bebas dari sampah. Ketika banyak sampah dalam tubuh yang tersimpan maka jerawat akan timbul.
Tips 4 : Perbanyak konsumsi serat dari buah buahan dan sayuran
Salah satu fungsi serat adalah membantu sistem pengeluaran bekerja optimal. Serat yang tercukupi ditambah dengan air putih yang cukup akan melancarkan sistem pencernaan sehingga kotoran terbuang dari tubuh. Sebaliknya, orang yang tidak cukup serat dan minum air putih buang air besar tidak lancar sehingga jerawat kembali muncul.

0 Response to "Tips menghilangkan jerawat dengan mudah"

Posting Komentar