Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Alami

Banyak artikel cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami yang beredar di internet, saking banyaknya sehingga membuat bingung harus pilih yang mana, maka sebelum anda mengambil dan mempraktekkan salah satu artikel yang ada alangkah lebih baik kenali dulu permasalahan Anda sehingga tidak salah pilih nantinya.

Nah Apabila hingga hari ini Anda masih kesal dengan si jerawat dan sudah mencoba obat ini itu masih tidak manjur, lebih baik hentikan pemakaian obatnya. Ada cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan jerawat tanpa obat.
 simak langka-langkah cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami :

Pertama jaga kebersihan wajah

Kebersihan wajah wajib dijaga terlebih kebersihan wajah dari makeup.Gunakan remover serta sabun wajah untuk membersihkan makeup anda. Cukup gunakan sabun wajah sehari sekali saja pada malam hari, untuk pagi hari tidak perlu menggunakan sabun lagi agar kelembaban wajah tetap terjaga.

Pagi hari cukup gunakan milk cleanser saja, apabila Anda memang terbiasa melakukannya. Selebihnya, cukup gunakan air seduhan teh yang dibasuhkan pada wajah dan diamkan selama 1-2 menit.

Kedua gunakan masker alami

Tak perlu mahal untuk mendapatkan masker alami, berikut ini ada beberapa pilihan masker alami yang bisa Anda coba :

Masker mentimun
Cara membuat masker mentimun sangat mudah, anda bisa menggunakan parut dapur untuk membuat masker mentimun. Parut mentimun dan hasil parutan mentimun dibalurkan pada wajah, diamkan selama 10 lalu bilas. Lakukan hal ini setelah Anda membersihkan makeup wajah.Selain untuk membantu  menyembuhkan jerawat sari mentimun juga bermanfaat untuk memutihkan noda hitam di wajah.

Masker tomat

Kandungan tomat sangat banyak manfaatnya untuk wajah selain untuk mengeringkan jerawat juga akan membantu membersihkan pori –pori yang tersumbat. Gunakan masker tomat seminggu sekali saja.

Masker jeruk nipis

Gunakan masker jeruk nipis saat kondisi jerawat sudah mulai mongering, jangan digunakan saat jerawat sedang meradang atau kemerahan. Masker jeruk nipis bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Alami"

Posting Komentar